Rabu, 07 Juli 2010

Too Long Holiday... T.T



Photobucket
Well...
Sebenarnya siapa sih yang enggak suka dan exicting banget kalau udah denger kata “liburan”.. or “holiday”.... hehehehe...
Aku baru saja lulus dari bangku SMA, persis 3 bulan yang lalu.. dan kemaren juga baru saja mengambil ijazah dan STTB. Akhirnya aku resmi juga menjadi alumni Yayasan Pendidikan Kalimantan Barat, yang mana aku sudah menjalani masa pendidikan dari TK,SD,SMP hingga SMA di satu sekolah yang sama... hehehehe..

Setelah menjalani hari-hari melelahkan untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian, wajar dong kalau aku dan temen-temen pengen banget rasain yang namanya”Freedom pas Holiday”, soalnya liburan sehari aja, itu udah jadi obat yang benar-benar mujarab buat istirahat dan melepaskan penat setelah 6 hari berkutat dengan pelajaran dan selalu pulang sore dari sekolah, yang pada akhirnya membuat “My school is my second home sweet home”..
Nah.. akhirnya liburan datang juga.. tepatnya setelah aku menjalani Ujian Sekolah akhir April lalu...  dan, waktu liburan datang, hatiku rasanya benar-benar berbunga-bunga.. hehehe.. lebih berbunga-bunga daripada jatuh cinta...weizz....
Ok...
2 minggu pertama liburan masih seru.. masih menikmati banget tuh liburan.. sibuk shopping ( maklum, habis ujian terus lulus dikasih uang jajan yang melimpah, jadinya ngiler deh...hehehhe..), masih seru-seruan sama temen dan kakak-kakak sepupu pergi sana pergi sini, nonton DVD ama ke bioskop,makan-makan.. pokoknya seru deh...
3 minggu kemudian, masih lumayan lah... bisa bangun siangan dikit...
Sebulan telah berlalu.. masih seru liburannya...
Bulan Juni, kuhabiskan liburanku di Jogjakarta... hehehehe... dan over all, seru banget soalnya aku punya tante yang kocak abis yang siap mengantarku kemana-mana... alhasil seharian waktu aku di jogja, pagi jam 10 udah cau naek mobil jalan-jalan, bantetnya pulang udah sore jam 6, hehehe.. setiap hari gituw..
Terus udah balik dari Jogja dan sekarang masih menetap di Pontianak untuk sementara waktu, sembari menunggu dan mempersiapkan diri dan mental untuk hidup sendiri di Jogjakarta... eh, malah jadi bosen... bangun pagi, makan, nongkrong di rumah, maen game dan inet, makan lagi, mandi lagi, tidur lagi.. gituw deh setiap hari..
Yah, sambil nunggu doomsday aku pada tanggal 31 Juli ntar, aku udah resmi jadi penduduk Jogjakarta, soalnya tanggal 2 Agustus udah resmi jadi anak kuliahan, so.... aku must prepare for that day! Hiiiihiiii.... aku enggak bisa bayangin deh aku bakal memulai kehidupan baruku sebagai anak KOSTANNN!!!! Hueee....
Semoga, aku bisa betah dirumah selama menunggu tanggal 31 Juli ntar dan juga bisa menemukan banyak pencerahan selama dirumah agar aku siap menghadapi masa depanku yang masih burem alias abu-abu, hehehe...
FIGHTING! But Happy Holiday all.... ^^
Photobucket

0 komentar on "Too Long Holiday... T.T"

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez