Selasa, 20 Juli 2010

Just little note..



Hi..
Sory yah udah lama enggak mosting kira-kira 3 hari gitu, hehehe... soalna aku lagi sibuk maenin charku di ROHAN INDONESIA, hehehe..maklum pecinta game online...
Tapi, hari ini aku sedikit sedih dan kesal, soalnya ada masalah keluarga dan jadinya aku deh yang kena marah-marah sama mama, hehehehe...
mm... aku mau nulis apa yah? Aku bingung nih... o, iya! Aku mau nulis ini aja deh..

Gini ya, menurut kalian ( bagi yang masih sekolah ni, terutama buat yang sedang liburan panjang), penghasilan kalian sehari-hari dari mana selain uang jajan? Apa ada nih diantara sobat yang kerja selama liburan? Pasti ada ya, soalna beberapa temenku juga sedang kerja selama liburan, kebanyakan sih jadi guru les yang dibayar maupun yang sukarela...
Hiks..
Sepertinya liburanku kali ini bener-bener kurang bermanfaat, maksudnya beberapa minggu belakangan ini.. selain bantu-bantu di rumah dan maen internet, gak ada lagi yang bisa aku lakukan..
Kenapa aku enggak bisa menikmati liburanku di bulan Juli ini, padahal kan aku di Pontianak tinggal 10 hari lagi karena tanggal 31 Juli aku udah berangkat kuliah... Soalnya gak ada papa di sini... papa ku kerja di border, perbatasan Malaysia dan Indonesia di Kalimantan Barat. So, papa udah enggak pernah ke rumah lagi, palingan ntar tanggal 28 Juli Papa baru datang, berarti kebersamaanku dengan papa Cuma bisa dinikmati selama 4 hari.. huhuhu.... menyedihkan sekali....
Padahal, aku pengen banget memaknai liburanku ini dan setidaknya bisa mempersiapkan diri dengan lumayan baik sebelum aku berangkat nanti, karena terus-terang, aku enggak siap untuk tinggal sendiri.... aku enggak bisa membayangkan bagaimana nantinya aku hidup disana... Cuma sendiri di tempat kost... pasti suram ya...
Aku emang enggak pernah tinggal jauh dari orangtua, terutama papa. Aku sangat dekat dengan papaku, makanya waktu papa memutuskan untuk membuka bisnis di border, aku sempat gak setuju karena dia harus tinggal disana, terpisah dari aku,adikku dan mamaku.... tapi, mau gimana lagi..rejeki dan usaha papaku paling berkembang disana... dan karena papa mau berusaha sendiri alias berbisnis sendiri, papa harus meninggalkan pekerjaannya sebagai manajer di hotel dan mama membuka rumah makan kecil-kecilan di dekat rumah...
Uang, bagi kami sebenarnya enggak menjadi permasalahan yang besar.. tapi, kasih sayang dan kebersamaan menjadi berkurang karena papa udah gak tinggal lagi di Pontianak. Sedih sih rasanya, terutama buat aku dan mama.. tapi, apa mau dikata? Kita harus berusaha demi hidup,kan?
Bagiku, kepergian papa berbisnis jauh dari rumah aku ambil sebagai pelajaran yang berharga agar aku bisa lebih mandiri mengurus diri dan sekaligus belajar gimana sih rasanya jauh dari salah seorang orang tua kita, walaupun aku masih tinggal di rumah sendiri...
Baru kali ini, aku benar-benar merasakan kesepian dan terutama aku enggak bisa seenaknya minta uang dengan papa, karena mama enggak bisa mengeluarkan uang seenaknya seperti papa, soalnya mama yang mengatur keuangan keluarga... Jadinya, hiks... aku 10000 Persen MISKIN banget!! Gak ada duit lagi nih di dompet... hiks.... mau minta sama mama, gak enak... jadinya... aku gak bisa deh ngapa-ngapain, maksudnya itu, hobiku kan main game online, jadi kalau enggak ada uang kan enggak bisa beli voucher terus enggak bisa beli perlengkapan charku... hiks.. padahal saat ini charku sedang butuh banget sama perlengkapan bagus supaya gak di PK ama bisa hunt dengan lancar...
Yah...
Sebenarnya bukan hanya itu lah kesedihanku, itu sih bisa diatasi dengan melakukan banyak kegiatan lainnya, seperti nulis, curhat sama kakakku, jalan-jalan sore, de el el... hehehehe...
But, yang jelas, aku di Pontianak ini tinggal 10 hari lagi, so aku pengen isi dengan kegiatan yang bisa menguatkan mentalku agar aku bisa kuat tinggal disana dan menempuh pendidikan disana..
Hanya ada satu hal yang menguatkan diriku dan menjadi prinsip serta fondasiku agar aku bisa tinggal, kuliah dan mudah-mudahan sukses di Jogja, “Aku ingin sekali membalas semua kebaikan dan jasa orangtuaku selama ini terhadapku dan ingin membahagiakan mereka”....
Semoga keinginanku itu bisa tercapai... Semoga Tuhan membimbingku dan menyertaiku hingga saatnya nanti aku bisa pulang ke Pontianak dengan bangga... Amin..
Great Regards..
Photobucket

0 komentar on "Just little note.."

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez