Kamis, 08 Juli 2010

Paul, Si Gurita Peramal FIFA 2010, akhirnya harus wafat



Photobucket
Kejam banget ya tu orang-orang Jerman...!!
Masa dia nyalahin Paul, si Octopus gara-gara enggak ngeramalin Jerman supaya menang, jadinya Paul , si Octopus harus dipanggang deh ama mereka.... kejammmmmm!!!!!!! Masa Paul jadi Gurita panggang saus lemon??? Hikzzz..

Kan, sobat tahu kalau Paul, Si Octopus itu jago banget ngeramal.. terbukti banyak ramalannya yang bener soal siapa yang menang dan siapa yang kalah waktu FIFA 2010 ini.
Beberapa minggu lalu, Paul si Octopus udah meramalkan kalau Spanyol bakal menang dan akan mengalahkan Jerman, tapi waktu itu Paul juga meramalkan kalau Jerman bakal masuk perempat final, tapi kan belum tentu menang.. Cuma para pendukung Jerman aja tuh yang kege-eran... mengira kalau Paul bakal memprediksikan kemenangan FIFA 2010 itu jatuh ke tangan Jerman..
Aku aja yang mendukung Brazil , yang ternyata di bawah pimpinan Dunga, harus menelan kepahitan untuk angkat koper dari Af-Sel karena kalah, enggak berfikiran aneh-aneh tentang musuh-musuh Brazil yang lain.. soalnya kan ini olahraga.. Cuma permainan! Kalah atau menang kan enggak masalah, toh para pemainnya tetap digaji dan enggak ditelantarkan enggak seperti di Indonesia..
Come on!
Enggak keren kan? Masa orang kalah harus menangis atas kekalahannya? Yang terpenting adalah rasa sportifitas dan motivasi yang besar untuk tetap maju dan memperbaiki kesalahan yang udah ada. Seperti Brazil, katanya sih kesalahannya ada pada pelatih Brazil, Dunga.. yang pada akhirnya musti  gigit jari karena harus hengkang dari tim yang dilatihnya, alias dipecat!
Itu kan lumayan fear... kesalahan di dalam tim, internal di dalam tim, diselesaikan secara baik-baik di dalam internal tim juga.. biarlah tim itu sendiri yang menyelesaikan masalah, gak usah deh kita, suporternya harus ikut-ikutan pusing... yang penting kan kita tetap mendukung segala keputusan yang terbaik yang udah diputuskan tim itu sendiri...
Paul, si octopus.. hanyalah binatang malang yang enggak tahu apa-apa.. dia itu di “begoin” sama manusia supaya bisa meramal.. binatang emang bisa meramal kok, dia kan punya insting yang kuat, enggak seperti manusia.. lihat aja contohnya si Deddy Cobuzeire itu.. salah juga kan ramalannya? Walaupun udah belagak setinggi langit masuk ke kotak es ampe berjam-jam Cuma buat ngeramal yang gak bener.... dia meramal Portugal bakal menang.. bewh.. mati aja lu sekalian di dalam es.. hawkhawk...
Yang penting sekarang.. aku makin benci Jerman dan makin sayang dengan gurita dan Brazil, hehehehe...
Selamat tinggal Paul Si Octopus... RIP Paul...
Semoga engkau diterima disisinya, amin...
sumber : Gak tau, liat-liat dikompas terus blog2 orang.. hehehehe...
Photobucket

0 komentar on "Paul, Si Gurita Peramal FIFA 2010, akhirnya harus wafat"

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez