Sabtu, 03 Juli 2010

Back From Jogja



Welcome back, Cia!!!!
Hai.. hai!!!!
Weleh...
Ternyata setelah berlama-lama di Jogjakarta, akhirnya ada juga alasan yang sangat tepat bagi diriku untuk kembali ke Pontianak, wakakakaka...
Yap!
Alasannya adalah karena beberapa hari yang lalu aku mendapatkan SMS dari teman SMAku yang tercinta yang berisi berita kalo IJAZAH akhirnya bisa diambil juga.. hehehe... ^^
Senangnya, akhirnya aku bisa juga bernafas lega setelah tersiksa dengan pemikiran-pemikiran aneh kalau aku harus balik lagi kesekolahku yang dulu, hehehehe...
Kenapa aku gak mau kembali lagi ke sekolah itu?
Firstly..
Sebenarnya banyak kenangan juga sih, baik kenangan baik dan juga pahit, tapi kenangan yang paling banyak aku alami, ya itu.. pengalaman yang buruk dan pahit-pahit kayak kopi...
Bukannya aku enggak mau ketemu ama temen-temenku. Pengen juga sih, tapi kagak semuanya atuh.. Hanya temen-temen yang bener-bener dekat sama aku.. Kalau aku ketemu ama temen-temen yang lainnya sih, malah bikin hati dongkol aja.. hehehe..( maap ya temen-temen.. ^^)
Kemaren, tepatnya tanggal 2 Juli, aku pergi sendiri ke sekolah. Sebenarnya sih udah janjian ama tetangga yang kebetulan temenku juga.. tapi batal, soalna aku males juga sih sama-sama kesana, hehe.. lagi pengen sendiri aja..
Hati semakin berdebar-debar kenceng banget! Ntah kenapa, perasaanku aneh banget, kagak ngerti deh jadinya saking banyaknya perkiraan dalam otakku.. gak tahu itu perasaan gak enak atau malah happy, hehehe..
Pas udah dateng ke skul.. buset..!!!
Buanyaakkk amet temen-temen datang!!!
T..I...D....A...K....
Dari awal, sudah saya katakan, bahwa mereka bakal datang dan ramenya itu udah kayak suasana waktu mau ngambil Kelulusan.. Duh.. pasrah deh, pasti lama banget ngambil ijazahnya, secara mesti ngantri...
Dan..
Seperti yang sudah saya duga sebelumnya..
Rame kan yang ngantri..
“Duh, gimana nih.. kan saia mau cepet2 pergi dari sini!!!! “
But, akhirnya aku bisa nyerobot deh.. nyahahaha.... ( sori ya, teman... saya mau cepet sih soalna.. hehhehe...)
Udah cap 3 jari, saatnya untuk fotokopi ijazah 10 lembar trus dilegalisir. Yah, ini sih harus dilakukan, soalna kali gak ada fotokopina, aku gak bisa ambil kartu mahasiswa deh, hehehe...
Setelah pergi fotokopi ditemani sahabat setiaku, eeee..... ternyataaa...
Aku mendapat nomer antrian 17, alias aku harus ngantri lagi buat dapetin tanda tangan artis papan atas pemeran video panas.. ( Ha???!!!! )
Alhasil, aku bengong deh nungguin, untung masih ada yg mau nemenin ngobrol,tapi sama siapa ya?, ya temen-temenku yang pengen ngomong sama aku la..
Dan check!
Sedari jam 8 pagi, aku baru bisa pulang pada pukul 11 siang.. wew...
Alhasil deh, tadi pagi gara-gara gak sarapan, jadinya luaperrrrrrrr banget!!!
Hehehehe...
Ok dah.. sampe disitu dulu, pengen makan dulu ya bro, hehehe..
Bye!!
Photobucket

0 komentar on "Back From Jogja"

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez