Jumat, 16 Juli 2010

Copyright???



Males deh ya sebenarnya kayak gini....
Ok, kenapa aku pagi-pagi udah marah-marah en bad mood?
Pertama, kakak sepupuku enggak masuk SNMPTN untuk kedua kalinya, itu berarti dia enggak kuliah tahun ini.. kasihan juga, makanya aku agak bad mood...
Kedua, karena postinganku yang kemaren yang isinya tentang donlod musik gratis dihapus! Sama yang punya blog laen! Hu..uh... padahal kan link donlodnya sudah aku kasih, toh? Cape deh... tapi, aku enggak bakal berhenti ngasih lagu gratis sama kalian, but untuk postingan yang kemaren di pending dulu, soalnya blog atau site itu linknya broken makanya gak aku masukin, wong blognya sendiri gak bisa dibuka, gimana donk????

Hm.. sabar Cia... sabar....
Ok, deh guys.. soriiii... banget buat free album yang kemaren enggak bisa aku tampilkan untuk minggu ini ya, karena permasalahan COPYRIGHT dari blog yang aku ambil linknya dan untuk sekedar penjelasan permasalahan aja ya, Link udah aku berikan sebelumnya dipostingan tersebut, tetapi link blog setelah aku coba broken alias blog enggak bisa aku kunjungi... jadi, aku enggak pasang linknya... selama ini juga enggak ada masalah sih, tulisanku juga ada diblog lain, tapi link ke blogku enggak broken...
Setelah aku pikir-pikir, sepertinya blog ini bahaya kalo aku kasih konten free music download tanpa link balik, ya gak? Padahal kan buannyaaakkk banget blog yang cantumin link balik ke blog yang dia COPAS.. hm.. sepertinya aku harus lebih berhati-hati... ^^
Ok, deh.. daripada aku makin kesal.... aku maen dulu, hehehhe...
Have a nice day all...
Great Regards..
Photobucket

0 komentar on "Copyright???"

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez