Selasa, 27 Juli 2010

My Apologize From me to you..



Sebenarnya sih, aku bukan orang yang terlalu emosian atau tempramental. Justru aku itu orangnya gak terlalu suka marahin orang. Biasanya kalau udah marahin orang, ada rasa penyesalan yang ngejar-ngejar aku en aku jadinya merasa enggak enak banget dengan orang yang udah aku marahin itu.
Kenapa aku tulis postingan ini?

Hm... akhir-akhir ini, sebenarnya aku sedang ingin memperbaiki sikap dan kebiasaan aku, karena tinggal beberapa hari lagi aku bakal berangkat ke Jogja dan tentu saja, segala sesuatunya nanti bakal mengubah hidupku 360 derajat, mulai dari kebiasaanku yang buruk enggak akan aku tunjukkan saat aku di Jogja sampai memulai kebiasaan baru yang benar-benar asing bagiku.
Rasanya enggak sabar untuk berangkat ke Jogja dan memulai hidup yang berbeda dan baru ( walaupun aku masih seperti yang dulu, hehehhe..), tetapi di sisi lain, aku sebenarnya enggak rela juga ninggalin mama dan adikku disini sendirian di Pontianak.. But, mau gimana lagi? Aku musti belajar mandiri mulai dari sekarang, kalau enggak begini.. aku enggak bakal bisa merasakan gimana enggak enaknya jauh dari orangtua dan gimana susahnya ngatur duit sendiri dan gimana sepinya tinggal di tempat yang aku hanya bisa mengandalkan diri ku sendiri.
Sebelumnya, aku minta maaf dulu ya buat kakak sepupuku.. Dia orang yang sebenarnya hebat. Yang aku kagumi dari dia adalah, dia orang yang kuat dan bisa menerima dirinya apa adanya. Gak mudah, bisa menerima diri sendiri apa adanya ketika diri kita tertimpa banyak musibah dan kekurangan. Kakak sepupuku ini udah jadi teman baikku dari aku kecil dan semenjak dia tinggal di rumahku, kami berdua semakin akrab. Aku benar-benar udah menganggap dia seperti kakak kandungku sendiri. Kami berdua saling tolong-menolong, saling menemani, dan yang paling enak, dia adalah tempat curhatku yang tepat,karena aku bisa meluapkan emosiku, apapun itu! Mau aku marah kek, nangis kek, teriak-teriak kek... pokoknya... aku benar-benar bisa menjadi diriku sendiri kalau ada kakak sepupuku... Pokoknya, dia kakak sekaligus sahabat yang susah untuk bisa ditemukan... langka deh pokoknya, hehehehe....
Aku juga mau minta maaf sama mama dan papaku, terutama sama mama... aku paling sering marahin mama, hehehe... apalagi ngambek... hampir setiap hari mungkin... Yah, walaupun mamaku enggak sesempurna mama-mama yang lain, enggak sehebat mama-mama yang lain, enggak sepintar mama-mama yang lain, tapi dia tetap mamaku yang paling hebat! Walaupun dia juga sering melakukan kesalahan, tapi yah... mau gimana lagi.. dia tetaplah mamaku... kalau enggak ada dia, enggak mungkin kan aku ada di dunia ini? Hehehehe.... Untuk papa.. You are my greatest inspiration in my life! Selain Tuhan Yesus, papa adalah orang yang selalu ada untukku, walaupun sekarang aku enggak bisa bersama dia lagi ( karena papa sudah kerja di luar kota dan jauh dari kami ), tapi dia adalah orang yang paling bijaksana yang pernah aku temui.. Dia adalah alasan aku untuk tetap berjuang dalam hidupku ini.. berjuang untuk mencapai kesuksesan dan tentunya membanggakan dia, walaupun ia enggak pernah mengharapkan aku untuk membanggakannya... Dia hanya berharap, suatu saat nanti.. aku bisa menjadi orang yang berguna bagi diriku dan diri oranglain.. Semua perkataan papa bagiku adalah obat yang paling ampuh jika aku meminta saran dan sedang tertimpa musibah.. Luph you, Daddy...
Terus, aku juga mau minta maaf sama adikku yang paling bontot dan yang paling buandell... hehehehe.... Dia itu orangnya cuek abisss en agak kasar, tapi sebenarnya hatinya baik en kalau ngomong selalu bikin aku ngakak....!!! hahahahaha.... Dia juga pinter ( lebih pinter dari aku, hiks..).. yah,walaupun dirimu sering buat aku kesal, terutama karena kebiasaan malasnya itu, but... dia adalah satu-satunya orang yang bisa membuat aku terus tertawa dan pastinya bisa tertawa lepassss tanpa beban.. hehehe....
For my BBF.. Aku udah sering minta maaf ma dia, hehehehe... Thanks for everything... selama 3 tahun si SMP, kita selalu bersama hanya saja waktu SMA kita mesti berpisah tapi perpisahan ini gak akan melunturkan warna-warni persahabatan kita.... My BBF ku ini, udah aku anggap sebagai soulmaate aku, coz.. dari semua teman-teman dekat aku, dialah yang terbaik dan aku beri award “MY BEST FRIEND FROM THE BEST FRIENDS EVER”.. hehehhe... Nah, karena kami berdua enggak ketemu lagi dalam waktu yang lama, semoga ajah persahabatan aku dan dia tetap terjaga sampai nenek-nenek. Hehehehee....
Dan.. untuk semua orang yang aku kenal dan yang mengenal aku... Thax all atas perhatian kalian semua selama ini, terutama selama aku ada di Pontianak... semua teman-temanku semasa aku TK, SD,SMP dan SMA... segenap guru-guru TK, SD,SMP,SMA semua penjual kaki lima yang aku temui, tetangga-tetanggaku, terutama tetangga sebelah, tukang parkir, polisi, dokter, perawat, mbok Jamu, mbah pijet, en semuanyaaa deh pokoknya... Thank you banget udah nemenin aku selama aku di Pontianak... Aku enggak bakal lupain kalian semua, aku akan berjanji dan berusaha untuk selalu mengingat kalian... >_<
My Rewards :
My Best True Friend and Sista
Maria F.Betty
My Best Motivator and Inspiration
My Daddy
My Best Momma
My Mommy
My Best Friend From The Best Friend Ever
Maria Yessy Christy
Pontianak... oh.. Pontianak...
Tempat kelahiranku, tempat dimana rumahku yang nyaman didirikan, tempat dimana aku sekolah di satu yayasan yang sama dari TK sampai SMA gak pernah pindah-pindah... tempat dimana aku menemukan segalanya yang bisa membuat aku bisa besar dan bertahan sampai sekarang...
Semoga aku masih bisa diterima di Pontianak dan semoga aku bisa menjadi orang yang berguna bagi Pontianak dan menjadi orang sukses kelak setelah aku kembali dari perantauanku...
Thank you! Pontianak!
See you again.....
Great Regards..
Photobucket


0 komentar on "My Apologize From me to you.."

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez