Senin, 26 Juli 2010

Daftar PTC Asing dan Lokal Legal dan Terpercaya



O, ya sobat...
Sedikit informasi nih...
Setelah surfing di mbah google, ternyata memang ada PTC ( Paid To Click ).. itu tuh... “Klik-klik berhadiah” hehehe...

Kalau sobat sedang online dan iseng-iseng gak ada kerjaan, silahkan mencari dana segar yang lumayan kalau dikumpulin dengan mengikuti PTC. PTC itu semacam situs yang menyediakan layanan memberikan uang setelah kita mengklik beberapa iklan yang ditampilkan di situs. Setiap iklan akan dihargai maksimum 0,01 dollar sampai 0,15 dollar.
Nah, dipostingan aku yang sebelumnya aku udah mengingatkan sobat untuk selalu waspada kalau mau mengikuti PTC. Nah, kali ini aku akan berikan beberapa PTC dari dalam maupun luar negeri yang sudah diakui dan dibuktikan kebenarannya oleh orang-orang yang secara nyata mendapatkan payment back nya alias uang yang dikumpulkan bisa dicairkan ke rekening lewat bank lokal maupun Paypal.
1.      Aku  mengikuti PTC ini, Neobux. Awalnya aku juga tetep mencari proof atau bukti serta reputasi Neobux lewat mbah google. Hasilnya? Banyak yang bilang kalau Neobux itu enggak scam sama sekali alias asli! Neobux adalah PTC terbaik saat ini dengan pembayaran yang tentunya nyata. Klik disini ( sekalian jadi referrals ku yach ) untuk menuju Neobux dan ini adalah link komunitas atau forum Neobux Indonesia yang sudah membuktikannya.Neobux akan langsung mengirimkan jumlah uang yang sudah terkumpul minimal $2 langsung ke account Paypal sobat tanpa menunggu dan kita yang mengambilnya. Silahkan cek langsung ke mbah google dengan keyword “Neobux Scam+proof+True”.

2.      HKBuzz. Disini adalah PTC asal Hongkong dengan pembayaran menggunakan uang Dollar Hongkong, tapi sobat bisa mengkonfersikannya ke Dollar setelah uang dikirim ke PayPal. Silahkan cek keaslian dan reputasinya di google dan jika mau mendaftar klik disini.

3.      Ini daftar untuk yang lokal alias di Indonesia. Sobat bisa register gratis dengan syarat punya rekening di bank agar uang bisa langsung di transfer ( Hiks.. aku gak bisa daftar soalnya belum punya rekening pribadi..). Silahkan cek reputasinya di mbah google beserta bukti pembayarannya dari konsumen yang pernah menggunakannya.

1. http://Klikptc.com/?r=mightz

2. http://www.rupiahbux.com/register.php?r=mightz

3. http://klikajadeh.com/?r=mightz

4. http://www.buxindo.com/index.php?ref=mightz

5. http://ngebux.com/register.php

6. http://klik-uang.com/index.php?ref=mightz

7. http://duitbux.com/?r=mightz

8. http://www.idr-clickit.com/register.php/mightz

9. http://indoglobe.com/register.php/mightz.html

Dan masih banyak lagi, silahkan langsung cap cus ke sini kalo mo tahu lebih banyak beserta buktinya http://www.pusatgratis.com/tutorial/bisnis-internet/daftar-ptc-yang-sudah-terbukti-membayar.html atau googeling aja, ok?

Ini info buat para newbie ajah seperti saia.. hehee.. mohon maklum kalau info ini udah basiiiii banget... but, ini info yang sangat berguna bagi aku untuk mulai dapatin uang sambil online... hihihihi....

Berhubung aku belum punya rekening pribadi untuk verifikasi account ku di Paypal, mungkin dalam bulan ini dan agustus nanti sudah bisa verifikasi account Paypal ( mudah-mudahan urusan buka rekeningnya bisa cepat kelar ), so nanti aku akan kasih cek dan ricek apa benar situs-situs itu membayar aku langsung ke rekening Paypalku.. terutama dari Neobux yang katanya PTC paling terpercaya di dunia ( wew... mungkin untuk sementara fokus ama PTC ini ) but, untuk sementara ini mungkin belum bisa ada proof coz Paypal ku lum di verifikasi, hehehe... so.. sabar ya sobat...

Ok deh sobat.. itu sedikit info yang sangat bermanfaat bagi para newbie untuk mencari sedikit  sedekah di internet, heheehe...

So, happy Dollarsss.... hehehehe... >_<

Great Regards..
Photobucket

1 komentar on "Daftar PTC Asing dan Lokal Legal dan Terpercaya"

Unknown on 12 Desember 2014 pukul 07.13 mengatakan...

nambahi 1 aja
makasih

http://www.any.gs/AplES

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez