Selasa, 25 Mei 2010

Hujan...hujan...


Photobucket

Hari ini, sebenarnya hari yang biasa aja sih.. soalnya masih dalam rangka liburan yang panjanggggggg banget.... so, masih tetep bosen dirumah sambil ngotak-ngatik apapun yang bisa dikotak-katik, hehehe...

Walaupun hari ini aku sudah membakar cukup banyak kalori.. gara-gara aku cuci baju sama cuci celana JEANS! Yang aku gak suka banget! Soalnya udah berat susah lagi diperas, duh bikin tanganku dengan lenganku hampir mau patah aja!

Habis nyuci, aku nyapu dan ngepel lantai... satu rumah aku bersihin, yah... walaupun capek, tapi gak apa-apa deh buat bantu mama sekaligus belajar buat mandiri. Ntar di kos-kosan nanti siapa yang mau ngurusin aku? Yah kalau bukan aku sendiri...

Tapi, walaupun begitu... hari ini hujan mulu... tadi sore deras banget lagi! Hujannya serem lah.. butiran-butiran air hujannya itu besar-besar terus suara hujannya deras banget, berisik.. seperti hujan meteor aja..

Nah, dari sore sampai malam, hujan terus...

Ada kejadian juga nih, adikku alergi dengan udang.. padahal sebelumnya mama dan dia sendiri udah tahu kalau dia itu emang alergi seafood. Tapi, mama masih aja beliin udang galah.. wuih.. digoreng tepung lagi.. uenaaakkk banget... ( jadi pengen makan lagi). Ya udah deh, adikku tetep makan, soalnya hanya itu lauk yang paling uenak..

But, beberapa menit kemudian... Mulai deh, badannya bentol-bentol, gatal sampai bengkak sana sini. Serem sendiri lihatnya. Terus buru-buru deh telpon mama suruh cepet pulang dan antar adikku ke dokter.. Fuih, untung aja cepat ditangani, kalau enggak bisa berabe tuh alergi..

Dasar ya.. emang kalau udah terserang penyakit lupa, ada aja yang terjadi... gara-gara lupa kalau adikku itu alergi seafood, hampir aja alerginya parah...

Ma.. lain kali perhatiin dong anakmu itu... hehehe....

Well, karena masih hujan.. aku mau santai-santai dulu, menikmati dinginnya malam yang enakkk banget buat tidur, hehehe...

Photobucket

0 komentar on "Hujan...hujan..."

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez