Rabu, 26 Mei 2010

Gigiku..oh gigiku...



Sakit Gigi!!!
 Photobucket

Terus terang, pas nulis postingan ini, aku sedang sangat menderita... menderita karena sakit gigi!
Ternyata benar ya kata orang, lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi... sakit hati mah gak ada rasanya buat fisik, tapi kalau sakit gigi, minta ampun deh... sakitnya bisa sampai ubun-ubun kepala!
Aku tahu, kenapa aku bisa menderita seperti ini...
1.        Aku sangat malasss gosok gigi, hehehe... bukan berarti aku gak pernah gosok gigi, setiap mandi aku selalu gosok gigi, tapi kalau sebelum tidur, jarang hehehe... biasa kalau udah ngantuk langsung plok.... zzzzz.....
2.       Aku suka makan manis-manis.... biasanya abis makan manis-manis gak langsung gosok gigi, jadinya kayak gini deh.... sakitttt , perih banget.....
3.       Mungkin ini agak sepele, tapi aku suka mengunyah makanan hanya disatu sisi, misalnya mengunyah hanya di sisi kiri, gak make geraham kanan.. jadinya kotoran numpuk disitu... itu terbukti karena hanya geraham kiri ku yang sakit....
4.      Gak pernah meriksain nih gigi ke dokter gigi.. sebenarnya aku paling males ke dokter manapun, soalnya aku jarang sakit sih...
So, sobat... gak mau sakit kayak aku kan... menderita banget! Kerugian gara-gara aku sakit gigi nih :
1.        Gak bisa ngunyah!
2.       Gak bisa menikmati makanan!
3.       Kepala sakit!
4.      Pipi bengkak+sakit
5.       Bisa buat orang marah-marah gak jelas!
6.      Bikin mood ancorrrr banget!
7.       Gak bisa konsentrasi!
8.      Parahnya aku gak bisa tidur lagi!
Duh.... sakit gigi tuh gak enakkk!!! Makanya rajin-rajin gosok gigi, hehehe... Doain cepet sembuh ya... ni gigi rasanya pengen aku cabut aja!!! 
Photobucket

0 komentar on "Gigiku..oh gigiku..."

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez