Senin, 07 Juni 2010

For my Lost BestFriend


DIA

Photobucket

Aku punya seorang sahabat

Sahabat yang tak akan pernah aku lupakan seumur hidupku

Sampai tua nanti

Bahkan sampai aku mati nanti

Apakah dia perempuan?

Apakah dia lelaki?

Apakah dia tua?

Apakah dia muda?

Yang jelas

Dia adalah sahabat terbaik yang pernah kumiliki

Dia takkan terganti dengan yang lain

Walaupun aku memiliki

Ribuan sahabat lainnya

Aku dan dia

Dua manusia yang berbeda

Tak akan pernah sama

Aku dan dia

Punya kesukaan dan ketidaksukaan

Yang membuat aku dan dia

Selalu bersama

Aku suka lagu “JEWEL” yang dinyanyikan Ayumi Hamazaki

Dia juga menyukainya

Aku suka lagu Simple Plan

Dia juga menyukainya

Aku suka lagu Jordin Sparks

Dia juga menyukainya

Aku suka nonton drama Jepang, “One Litre of Tears”

Dia meminjam DVDnya sampai berbulan-bulan

Aku suka “AVATAR”

Dia lebih menyukainya dan hanya aku yang bersedia meminjamkan DVDnya.

Aku suka drama Korea

Dia berusaha menyukainya

Aku suka “LEXUS” rasa coklat

Dan dia selalu membelikannya untukku

Aku suka TOBLERONE warna putih

Dan dia memberikannya saat Valentine

Aku suka Mr Potato

Dia menghabiskannya

Aku suka SilverQueen Caramel

Karena dia memaksaku untuk memakannya

Aku suka sekali Pizza

Dan kami berdua menghabiskan pizza ukuran large

Aku suka bermain POKEMON

Tetapi dia punya banyak POKEMON legenda lebih dariku

Aku suka bermain SIMS

Dia juga sangat menyukainya, tapi dia tidak bisa menginstal DVDnya

Aku suka seni dan menggambar

Dia menyukainya, tapi dia tidak bisa menggambar

Aku suka masakan JEPANG

Dan dia telat memakannya

Aku suka menyanyi

Dia hanya mendengarkanku

Aku suka bercerita cerita horor

Dan dia selalu mau mendengarnya

Aku suka BADMINTON

Dia juga menyukainya

Aku suka KIMIA

Dia juga suka

Aku suka BIOLOGI

Dia juga suka

Aku ikut lomba karya ilmiah

Dia selalu berada disampingku, karena dia satu tim denganku

Aku suka JEPANG

Dan dia selalu ingin tahu tentang JEPANG dariku

Aku suka kucing dan anjing

Dia juga suka

Apapun...

Apapun yang aku suka..

Dia selalu berusaha untuk menyukainya

Aku suka NARUTO

Tapi dia tak menyukainya

Aku suka SOSIOLOGI

Tapi dia membencinya

Tetapi..

Dari semua yang kutahu tentangnya..

Dia tak pernah mau

Membuat dirinya tak nyaman berada didekatku...

Dia selalu mendengarkanku...

Akupun selalu mendengarkannya..

Dia selalu bercerita padaku..

Akupun selalu bercerita untuknya...

Tapi..

Sekarang semuanya telah berubah

Kenapa?

Persahabatan yang sangat indah harus terpatahkan

Terpatahkan oleh perasaan

Perasaan yang sangat aku benci

Dan perasaan itu hadir ditengah-tengah kami berdua...

Memang perasaan itu indah

Memang perasaan itu begitu mendebarkan

Memang perasaan itu menyenangkan

Tapi

Perasaan itulah yang menghancurkan

Perasaan itulah yang membutakan

Perasaan itulah yang membuat

Aku dan dia tak bisa bersama lagi..

Padahal

Segalanya indah

Padahal

Segalanya begitu sempurna

Padahal

Segalanya begitu menyejukkan

Wahai sahabat..

Aku masih mengharapkanmu

Aku masih ingin bertemu denganmu

Aku masih ingin bercerita denganmu

Aku masih ingin berada didekatmu..

Tak ingatkah kau?

Ketika kau datang

Kau tak mengenal siapapun

Kau tak mengetahui siapapun

Kau tak mengerti apapun

Dan aku datang

Memperkenalkan diriku

Memberi senyum hangat dan ramah padamu

Memberitahu apapun tentang yang tak kau ketahui

Wahai sahabat

Walaupun kini kita tak bernyanyi lagi

Walaupun kini kita tak bersua lagi

Walaupun kini kita tak saling menatap lagi

Terima kasih..

Terima kasih atas semua kisah yang telah kau ukir di hatiku

Terima kasih atas

Tawa dan canda

Kegembiraan dan kesenangan

Kesedihan dan air mata

Kekecewaan dan sakit hati

Yang telah kau berikan padaku

Walau kini kau jauh

Kuharap kau bisa membaca

Seluruh isi hatiku ini

Seluruh isi pikiranku ini

Ingatlah kebaikanku

Ingatlah kejelekanku

Aku memang bukan manusia sempurna

Aku memang bukan orang suci

Tapi aku selalu

Selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu

Selamat tinggal sahabatku

Sampai jumpa lagi..

Di kehidupan yang lain...

Dan bila Tuhan mengijinkan..

Aku sangat ingin bersamamu lagi..

Selamanya...

Untuk sahabatku, yang tak bisa kusebutkan namanya..

Photobucket

0 komentar on "For my Lost BestFriend"

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez