Kamis, 10 Juni 2010

My Novel


Finally...

Wew, sebenarnya aku udah bikin banyak karya novel dan komik, tapi itu semua cuma buat konsumsi pribadi alias koleksi pribadi, hehehew...

Sepertinya, karena aku udah resmiin ni blog sebagai tempat aku curhat dan berbagi, jadi gak ada salahnya kan aku berbagi sedikit, yah iseng-iseng nulis aja sih, hehehe.. smile

Aku tuh emang hobi menulis, mendesign dan menggambar. Nah hobi menulisku itu aku lebih menyalurkannya ke bidang puisi dan novel, sedangkan mendesign aku lebih hobi design foto, ngerubah foto, fotografi juga beserta tete-bengek nya, kalau menggambar aku lebih suka menggambar tokoh-tokoh komik, hehehw... sayangnya, dirumah gak ada mesih scaner, jadi komikku mungkin gak bisa aku tampilkan diblog ini.. hiks..sad

Nah, dinovelku yang ntar aku bagiin kesobat adalah novel pertamaku, jadi, jadoel banget alias kroco bgt lah susunan kata2nya,jalan ceritanya pokoknya semua deh! krocolatos abis! hehehe..razz

Well, karena ni udah malem banget, dah ngantuk, jadi besok aja yah saia postingkan novel pendekku itu, tapi tetep per-part hehehe...

So, waiting aja ya.. ^^

0 komentar on "My Novel"

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez