Selasa, 12 Oktober 2010

No more waiting for LOVE


“Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan... “
Photobucket

Kata-kata itu yang paling sering aku dengar ketika teman ataupun sahabatku menghiburku ketika aku patah hati. Dan sekarang, aku mendengarnya lagi dari sahabatku yang jauh nan disana.
Yah, aku memang lagi patah hati..patah.. patah... p...a..t...a...h... banget.. Parahhhhh banget... Aku benar-benar gak ngerti sama diriku sendiri. Aku gak ngerti ama sifatku, aku gak ngerti dengan pemikiranku sendiri, dan yang jelas aku gak ngerti dengan perasaanku...

Jujur aja, selama ini aku gak terlalu bisa dekat lama dengan cowok. Aku bisa dengan mudahnya dapetin teman baru, apalagi cowok. Ok, aku bisa ngomong obrolan yang enak-enak sama mereka, bisa hang out bareng mereka, bisa dengerin curhatan mereka. Dan aku? Ya tentu saja aku pasti bersikap baik dan perhatian sama mereka. Aku perhatian sama siapapun, gak cewek gak cowok.. Aku itu diibaratkan seperti “social butterfly”. Aku bisa dengan mudah hinggap ke satu bunga ke bunga lain tanpa diusir, tapi ya itu...  gak bisa mempertahankannya dengan lama. Dan sampai sekarang, walaupun udah banyak terjadi, teteppp aja... kedudud’an ku itu gak bisa diperbaiki..

Terkadang, aku benci pada diriku sendiri. Aku udah coba tanyakan pada beberapa sahabatku. Apa sih yang salah dari ku.. Aku gak pernah mau ninggalin teman-temanku,aku gak pernah cuekin mereka bahkan menjelek-jelekkan mereka dibelakang. Aku gak pernah mau gosipin mereka yang aneh-aneh, kecuali itu udah diomongin di depan umum dan it’s fact.. Aku selalu peduli sama mereka, aku bakal ngelakuin yang bisa aku lakukan supaya mereka tetap tersenyum, karena aku gak suka ngeliat orang sedih dan susah...

Nah, saat ini keadaan teman-teman sekelasku pada aneh, termasuk keadaan teman-teman dekatku. Teman-teman yang sering nongkrong bareng ama aku, yang sering jalan bareng sama aku sekarang kok jadi pada aneh sama aku. Dulunya yang sering ngajakin jalan bareng jadi pada gak ngajakin aku lagi...

Yah.. mungkin ini pengaruh keadaan mood juga kali ya..

Beberapa minggu yang lalu, kami terlalu kelelahan ( dalam hal ini fisik ), soalna terlalu banyak makrab dan kegiatan yang menguras tenaga yang mesti kami ikuti dan juga keadaan cuaca yang gak terlalu baik, hujannn mulu.. dan juga minggu ini ada Mid-Test, so..... gitu  deh..... Aku aja sempat berada dalam keadaan yg benar-benar capek fisik ditambah mood yg benar-benar TERRIBLE!  Dan akhirnya tanpa sadar aku merusak keadaan dan nyakitin banyak orang disekitarku... Memang ya, lebih baik jangan macem-macem dengan orang yang moodnya lagi jelek.. bisa-bisa jadi musuh... ckckckckck...

Tapi, yah... setelah aku amati, memang untuk saat ini keadaan kelasku emang gak karuan... Nampak banget dimuka mereka semua tertulis... “CAPEK BANGET, BOOOO.....” hahahahahhaa...

So, maybe we need some time for alone and rest... Cuma perlu waktu... hanya waktu...

Ok, itu soal moodnya teman-temanku...

Sekarang ini soal perasaan LOVE...

Aku bener-benerrrr malesssssss banget sama yang namanya LOVE...

Pasca aku putus dari mantanku, aku bener-bener berharap ada orang yang bisa gantiin dia...

Aku benar-benar bisa merasakan aku suka sama seseorang, memimpikan dia setiap saat,memikirkan dia setiap saat,membantunya setiap saat, bersama dia setiap saat... Benar-benar saat-saat yang indah... Dan di saat itu, aku hanya ingin matanya menatap aku.. hanya aku seorang..

Tapi, yah.... masa-masa itu cuma bisa sebentar.. Tak berlangsung lama.. Karena, perasaan suka seseorang itu gak bisa dipaksakan.. Aku suka dan mengharapkan dia, tapi dia gak, yah.. percuma juga..

Aku udah berusaha menjadi cewek yang benar-benar peduli sama dia, selalu membantu dia setiap saat, bahkan saat dia enggak tahu aku bantu dia.. Aku benar-benar berusaha untuk menerima dia apa adanya... Menerima dia seutuhnya, sampai ke kekurangannya.
Dia itu suka ngerokok, penampilannya urak-urakan, pemalas, cuek abis sama sekitarnya, susah dikasih tahu alias suka ngeyel, gak sosialis, pendiam, suka minum-minum, dan parahnya dia itu gak peduli sama dirinya sendiri...

Jelas? Adakah cewek yang bisa nerima sifat dan kebiasaannya kalau cuma dilihat dari fisik luar? Ok, dari fisik dia emang manis,simpel, keren karena kecuekannya, dan emang sih dia itu baikk bangetttt kalau dimintain bantuan, tapi sebenarna kalo kita gak mulai dulu minta bantuan ama dia, jangan harap dia mau nawarin! Hahahahhaha....

Dan, dia itu sebenarnya... terlihat banget dari matanya ( karena gak ada satu orangpun yang bisa berbohong dengan saya karena saya punya sixsense ), dia itu punya banyak masalah... tapi, dia enggak menyadarinya dan dia gak mau peduli sama masalahnya itu...  Dan yang jelas... dia itu selalu membawa aura kemalasannya itu kemana-mana dan disebarkan ke orang-orang disekitarnya... ckckckck.. parah tenannn tu cowok... ( tapi untungnya, aku gak prnah terkena aura malasnya itu.. hehehe.. )

Dan, kalau mau jujur... Ehm... banyak juga lo yang naksir sama dia... Bayangin aja, dari angkatanku itu  ada 5 orang yang suka sama dia... ( Cauze, once again.. dia itu keren dan manis ), tapi mereka gak tahu dalamnya seperti apa... ( wele... padhal aku juga lum terlalu kenal siapa dia.. parah bgt sieh, ciaaaaa... , dasar pekok! )

Awalnya aku ketemu sama dia, aku sama dia itu udah bisa langsung dekat ( as I said, I’m a social butterfly, which I can close with someone rapidly ). Kalau ada apa-apa, aku langsung kasih tahu dia ( In this case, of course about lessons ) dan aku selalu ngingatin dia kalau ada tugas dan bla...bla...bla...

Selama sebulan itu, dia benar-benar cuma dekat sama aku ( yah... secara dia itu gak bisa bergaul ama yang lain, jadinya nempel terus sama aku.. ) Dan, jadilah terdengar desiran-desiran bau yang gak sedap tentang aku en dia... hihihihih... gosip lagi...gosip lagi......
Sebenarnya, aku sangat menikmati saat-saat itu dan gak ada masalah selama itu dan aku mulai melihat sinyal positif dari dia... tapi, tiba-tiba aku melihat masa depan yang buruk tentang dia..

Karena aku peduli padanya dan aku gak mau terjadi apa-apa sama dia, aku memberitahukan kejadian buruk apa yang akan terjadi sama dia.. Jujur, baru kali ini aku benar-benar cemas tentang dia sampai aku sanggup mengungkapkan apa yang akan terjadi sama dia....

Mungkin, ini situasi yang benar-benar membingungkan untuk dia. Ini semua sepertinya gak masuk akal untuknya.. Dia justru gak percaya sama aku dan justru semakin menjauh dariku. Dan kali ini, aku udah menyerah dan pasrah, apapun keputusan dia ke aku.. Aku hanya ingin dia enggak celaka.. Apa yang aku baca dimasa depannya bisa dia ubah sendiri, tergantung dari kemauannya. Masa depannya itu semuanya ada ditangannya. Aku hanya menyampaikan hal terburuk apa yang akan terjadi kalau dia masih seperti ini terus dan itu tergantung dari keputusannya kedepan. I’m not God, who can judge and determine someone future, God just send me this unusual ability to warn someone, not to scared them. Dan, dia menanggap aku bohong sama dia... Yah.. itu terserah dia lagi... apapun keputusannya, hanya dia yang bisa ambil...

Sejak saat itu, aku benar-benar seperti lost contact sama dia dan dia mengatakan sesuatu yang benar-benar membuat aku sakit hati dan berjanji gak akan lagi mengharapkan dia.. Tapi, itu gak berlangsung lama... hanya berlangsung 2 minggu...
Setelah itu? Dia datang tiba-tiba dan menganggap semuanya seperti gak terjadi apa-apa... dengan mudahnya dia meminta pertolonganku lagi...dan dengan mudahnya, dia ngobrol lagi dengan aku, seperti dia cuma menghilang untuk sesaat...

Dan sekarang?

Hahahahhaa... aku udah sama-sama dia lagi... benar-benar seperti dulu lagi... Tapi, mungkin perasaanku ke dia udah gak se-curious dulu lagi.. aku udah gak mengharapkan apa-apa lagi dari dia... sekarang, aku lagi capek.... malesssss.... mikirin love,love,love and love.........

Udah cukup.... untuk saat ini...

Mungkin, aku masih menunggu seseorang yang benar-benar mencintai aku setulus-tulusnya...

Tapi,

Aku gak mau memaksakan diri lagi... Aku udah gak mau... membuat hatiku sakit lagi untuk yang kesekian kalinya...

Thanks for love, but I will not hope in love anymore, just wait....just wait......

Photobucket

0 komentar on "No more waiting for LOVE"

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez