Rabu, 13 Oktober 2010

It's about the most "talks" guys...



Ok...

Mungkin kalian akhir-akhir ini akan sering bertanya ketika membaca postingan-postinganku...
“ Kok semuanya tentang cintaaaaaaaaaa yaaa???”

Ekekekkekek...

Tenang ajah, ini bukan soal aku kok.. melainkan aku pengen ceritain tentang salah satu kakak tingkatku yang saat ini populerrr banget di fakultasku...

Ok, aku punya kakak tingkat, cowok yang bisa dibilang keren, cute abis, manis dan mungkin baik hati, terus dia jago banget main gitar elektrik. Dia itu cowok yang saat ini jadi perbincangan dikalangan kita-kita yang baru lihat dia. Tapi, aku gak  curious untuk tahu tentang dia.. Hehehehehe...


Terus, awal kali aku bertemu sama dia itu waktu aku dan kakak-kakak ku makan di mall Galleria, Jogja. Waktu aku sedang nunggu pesanan makanan, tiba-tiba ada sesosok cowok yang keren lewat di depanku. Ok, saat itu aku cuma melihat sekilas dan gak terlalu peduli dia, soale kan emang gak kenal. Tapi, kakak sepupuku nanyain “ Kuwi sopo kie, Apik tenan... “ wkwkwkwkwk....

Hahahahaa.... jujur deh, aku gak konsen ma’am selama ada orang itu. Dia ngumpul ama 3 orang cewek dan 1 orang cowok dan duduknya gak terlalu jauh dari aku. Dari keempat temannya, dia terlihat paling dekat sama 1 orang cewek. Yah.. kelihatannya itu ceweknya *pasrahhh*

Terus, setelah kejadian itu, beberapa minggu kemudian aku mengikuti makrab fakultas sastra, namanya JAKSA “ Jalinan Akrab Sastra”. Nah, ternyataaa oh ternyataaaa..... waktu briefing classmeetingnya, aku ketemu lagi sama cowok itu! Oh My Gosh!!!!!! Ternyata yang lebih parahnya lagi, dia satu prodi sama aku, Sastra Inggris dan dia itu angkatan 2009! Berarti dia itu Cuma beda setahun sama aku! Whattt????

Padahal, aku mengira waktu aku bertemu dengan dia kemarin di Galle itu, dia masih SMA tawu! Soale, muka dan gayanya itu masih seperti anak SMA gitu. Dan kenyataan yang lebih membuatku kaget adalah, dia anak JB! “ De’ Britto”. Nah, aku gak ngerti, kenapa setiap ada orang yg nyebutin nama sekolah ini, cewek2 pada histeris, terus cowok2nya pada ngendengkul... hahahahhahaa... *secara, aku kan gak SMA disini bok, jdi aku gak ngeh deh soal begituan.. ihihihiiihii..*

Jadilah, si cowok itu MC di Jaksa dan aku melihat dia selama Jaksa berlangsung dan hingga hari ini, saia masih melihat dia... =____=” dan lebih parahnya lagi, kenapa tiba-tiba temen dekatku sendiri motong rambut mirip dia??? Jadina yah, aku seperti bersama dia setiap hari... wkwkwkwkwkk.. >.<

Ok, that’s all about him.. mau tawu namanya? Ok.. namanya adalah........ Titus Dewa.. *wuaaahhh vulgar sekali saia... * Maap ya mas Titus... saia gak suka sama anda, jadi tenang sajah.. haihahahaihahaii....

It’s just my sharing about him to you... hakzhakzhakzzzz...

Cee you at my next postings, bye.....

Photobucket

0 komentar on "It's about the most "talks" guys..."

Posting Komentar

 

It's me...

Foto saya
Just an ordinary girl.. nothing special.. ^^
Photobucket

Coffee and Pastels From me to you Copyright 2010 All links in this blog just taken from another site and already exist at there or already uploading. Coffee and Pastels does not host any links here.Updating links every weeks. Thank you for visiting Coffee and Pastels personal blog. Designed by Here Image by Tadpole's Notez